Rapatkan Barisan, MUI Tangsel Ajak Seluruh Elemen Islam Di Tangsel Untuk Dzikir Kebangsaan

5
376
@istimewa

RADARTANGSEL.COM, SETU – Hari ini, Kamis (10/7/2017) pelaksanaa zikir kebangsaan yang di adakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan di lakukan. Seperti yang sempat di sampaikan oleh MUI Tangsel, H Abdul Rojak kepada wartawan Senin 7 Agustus 2017 lalu.

Abdul Rojak mengajak seluruh elemen umat Islam agar memberikan dukungan atas rencana dan pelaksanaan zikir kebangsaan dapat terlaksana sesuai harapan.

“Sudah diputuskan pelaksanaannya nanti di halaman utama MAN Insan Cendikia, kerjasama Kemenag, MUI, NU, Muhammadiyah, LDII dan seluruh elemen Islam se-Tangsel,” Ujar Abdul Rojak.

Mengenai siapa yang akan dijadikan sebagai penceramah di acara tersebut masih dalam dipertimbangkan. Nama KH Abdullah Gymnastiar menjadi salah satu nama yang di masukkan sebagai penceramah.

Acara zikir kebangsaan tersebut mendapat apresiasi dari salaj satu pengurus MUI Tangsel, KH Saidih. Menurutnya, pelaksanaa zikir kebangsaan ini sesuai program pemerintah untuk menangkal aksi terorisme dan radikalisme yang mulai marak dan dikuatirkan merusak moral di kalangan generasi muda.

Pengurus Muhammadiyah Kota Tangsel, H Eko mendukung sepenuhnya kegiatan zikir kebangsaan, apalagi momen tersebut sebagai wujud kekuatan umat Islam.

 

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here