Calon Ketua Kadin Tangsel Ajak Pemuda Mulai Giat Berbisnis

0
490
Asisten Daerah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bidang Administrasi Umum dan Kesejahteraan Rakyat (Asda III) Teddy Meiyadi dan Calon Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Tangsel Miz Faradiba/@istimewa

RADARTANGSEL.COM – Kemajuan Tekhnologi saat ini tentunya harus di barengi dengan kemajuan para pemuda dan pemudi nya dalam berwirausaha. Tentunya hal tersebut harus di motori oleh para pengusaha-pengusaha senior yang terlebih dulu sukses.

Kota Tangerang Selatan menjadi salah satu kota yang masih minim akan anak muda yang ingin berbisnis. Anggota Kadin Tengerang Selatan, Miz Faradiba menyatakan, saatnya kalangan pengusaha Tangerang Selatan memotori pemuda dan pemudi untuk lebih maju dan bangkit dalam dunia usaha.

“Kalau tokoh dunia usaha lebih berperan aktif,  saya rasa akan tumbuh dan muncul pengusaha muda,” kata Faradiba, usai mengikuti talkshow kepemudaan Gelar Etnik Nusantara di Serpong, Tangsel, Senin (30/10/2017).

Dengan demikian, menurut calon Ketua Kadin Tangsel ini akan membuat pemuda-pemuda di Tangerang Selatan mau berbisnis.

Satu pengusaha di Tangsel,  Hartono menyatakan, pemuda harus turut serta dalam dunia usaha dan pembangunan di Tangsel.

“Saatnya mereka difasilitasi dan diberdayakan karena peluang yang bisa diambil oleh pemuda, mulai di tingkat lokal hingga Nasional,” kata Hartono.

Asisten Daerah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bidang Administrasi Umum dan Kesejahteraan Rakyat (Asda III) Teddy Meiyadi mengatakan jika ingin pengusaha di Tangsel bisa lebih maju, maka Ketua Kadin harus cerdas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here