Kurang Konsentrasi, Daihatsu Xenia Ringsek Tabrak Tronton

0
222
Daihatsu Xenia bernomor polisi B1023NMK. Tabrakan yang mengakibatkan ringseknya bagian depan mobil tersebut di duga akibat menabrak tronton /(@istimewa)

RADARTANGSEL.COM – Kecelakaan parah di alami oleh pengendara sekaligus mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi B1023NMK. Tabrakan yang mengakibatkan ringseknya bagian depan mobil tersebut di duga akibat menabrak  tronton yang sedang berhenti di depan Toko Baja Jalan Ciater Barat, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Sabtu (30/9/2017) sekitar pukul 03.00 dinihari tadi.

Mobil yang dikendarai oleh Faisal Agus, 43 tahun warga Komplek Batan Indah,Setu, Tangsel itu menurut saksi mulanya melaju kencang dari arah BSD menuju Taman Tekno. Namun sesampainya di Jalan Raya Ciater Barat, mobil yang dikendarainya menabrak mobil tronton yang sedang berhenti di bahu jalan tersebut.

“Pengemudi diduga kurang konsentrasi saat berkendara. Sehingga menabrak  Tronton yang sedang berhenti di bahu jalan,” ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin kepada wartawan, Sabtu (30/9/2017).

Selain menyebabkan keramaian, peristiwa tersebut juga menyebabkan korban mengalami luka kening terbuka, dada memar, serta hidung lecet dan dilarikan ke RS Eka Hospital BSD.

Sedangkan, masih menurut Hedwin, mobil dan supir tronton sudah tidak berada di tempatnya. “Sopir tronton dan kendaraannya melarikan diri,” ungkap Hedwin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here