Wali Kota Tangsel Apresiasi Kegiatan Panti Sosial Mulya Jaya Jakarta

0
682
Airin saat memberikan keteranan pers di panti sosial mulya jaya jakarta, serpong/(@radartangsel.com)

RADARTANGSELCOM – Kegiatan kewanitaan yang di lakukan oleh Panti Sosial Mulya Jaya Jakarta mendapatkan tanggapan positif dari Pemerintah kota Tangerang Selatan (TangSel). Hal tersebut seperti yang di utarakan oleh Walikota Tangsel, Airin Rachmy Diani.

Dalam sambutannya, Airin Rahmy Diany menyerahkan bantuan toolkit dan bantuan modal usaha secara simbolis dalam kegiatan panti sosial karya wanita “Mulya Jaya” Jakarta dengan tema Bimbingan Mental, Sosial dan Keterampilan Luar Panti yang berlokasi di Rumah Singgah Dinas Sosial Kota Tangsel, Minggu (3/9/2017).

“mudah-mudahan dengan kegiatan ini mereka mendapatkan ketrampilan baru sehingga mereka bisa mencari penghasilan untuk mencari rezekinya,” ujarnya berharap.

Disamping itu, Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengucapkan terima kasih kepada Panti Sosial Mulya Jaya Jakarta dan para peserta acara yang sudah mau mengikuti kegiatan selama 10 hari.

Airin berfoto bersama para wanita penggiat ‘KUE APEM’/(@radartangsel.com)

“Saya berharap kegiatan ini dapat terus berjalan kedepannya dengan program lain yang lebih baik. Jangan pernah menyerah apabila gagal dalam membuka usaha,” tandas Airin.

Sementara itu, Sarino selaku Ketua Panti Sosial Mulya Jaya Jakarta menyampaikan bahwa kegiatan ini bekerjasama dengan Dinsos Tangsel dan unit Kementerian Sosial Republik Indonesia. Giat ini sudah dilaksanakan dari tanggal 29 agustus sampai dengan hari ini.

“Materi – materi yang diberikan yaitu bimbingan rohani, mental maupun kesehatan serta kiat-kiat keterampilan dalam membuka usaha yang dikemas dalam sebutan KUE APEM (Kunjungan Edukasi dan Aksi Pelayanan Sosial Perempuan Mandiri),” ungkapnya.

Sebanyak 40 orang yang mengikuti kegiatan ini diberikan tabung gas sampai dengan nampan kurang lebih 16 item. “Kami ingin memberikan motivasi para peserta dan kedepan bisa menumbuhkan inovasi untuk membuka usaha dan itu dapat dianggarkan pada tahun 2018,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here