22 Pejabat Eselon IIIA Dan IIIBTangsel Mutasi dan Promosi, Apa Alasannya ?

0
950
mereka yang di mutasi dan promosi ini adalah pejabat Eselon IIIA dan IIIB, yang antara lain harus segera menyelesaikan penyusunan rencana APBD 2018 sambil juga menyelesaikan teknis pekerjaan APBD 2017 saat ini/@istimewa

RADARTANGSEL.COM – Beberapa nama di dalam struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangerang Selatan, tadi siang dilantik oleh Walikota Airin, berlangsung di Gedung Balai Kota Puspemkot Tangsel, Jl Maruga Raya, Serua, Ciputat, Senin (30/10/2017) sore sekitar pukul 14:00 WiB.

Walikota Tangsel melakukan perombakan dan melantik tanpa terliput awak media atau diduga terkesan tertutup.

Informasi yang didapat,  ada beberapa nama dimutasi dan dirotasi seperti ke Kepala Bidang Persampahan Dinas LH Yepi Suherman menduduki posisi Sekretaris Dinas Sosial Tangsel.  yang ditinggalkan ditempati Wisman Syah menjadi Kabid Persampahan yang sebelumnya Kepala Seksi Pengolahan Sampah.

nama- nama pejabat yang di mutasi/@istimewa

Sementara Sekretaris Dinas Pariwisata Chaerudin berganti posisi menjadi Sekretaris Dispora Tangsel. Selain itu, Agus Budi Dermawan dirotasi dari jabatan Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran menjadi Sekretaris Dinas Pariwisata dan beberapa jabatan OPD lainnya.

Saat di konfirmasi awak media ke Wakil Walikota Tangsel Benyamien Davnie melalui pesan Whatapps, menyampaikan,  mereka yang di mutasi dan promosi ini adalah pejabat Eselon IIIA dan IIIB,  yang antara lain harus segera menyelesaikan penyusunan rencana APBD 2018 sambil juga menyelesaikan teknis pekerjaan APBD 2017 saat ini.

nama- nama pejabat yang di mutasi/@istimewa

“Kami yakin mereka mampu untuk itu.ujar Pak Ben menambahkan sesuai yang ada di foto copy SK nya ada 22 orang.”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here