Sadis, Siswa SMP Ini Di Pukuli Teman-Temannya Karna Tak Mau Ikut Main Futsal

0
162
MS korban pemukulan anak smp/ist

RADARTANGSEL.COM, TANGSEL – Pemukulan kembali terjadi kepada seorang siswa SMP berinisial MS (14). Korban di aniaya oleh teman-temannya karena tidak mau di ajak ikut bertranding futsal, akibatnya korban mengalami pendarahan hebat dan di langsung di larikan ke RSUD Tangsel.

Ibu korban, Sulastri (47)  menjelaskan jika anaknya ini dihantam dengan menggunakan benda tumpul oleh rekan – rekannya itu.

“Awalnya karena anak saya menolak ikut futsal, alasanya saat ini sedang UTS jadi dia mau fokus belajar,” ujar Sulastri di RSUD Tangerang Selatan, Rabu (7/3/2018).

Ia menerangkan penganiayaan terhadap putranya itu, dilakukan oleh tiga temannya yang juga kelas IX SMP Negeri 18 Pamulang. “Temannya satu sekolah tapi beda kelas,” ucapnya.

Sulastri menyebut peristiwa perundungan tersebut berlangsung di dalam sekolah yang beralamat di Jalan Benda Raya, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan pada senin (5/3/2018) kemarin.

“Temanya tiga orang tapi dari kelas berbeda mendatangi anak saya dan memaksanya agar ikut mendaftar bertanding futsal, tapi dia menolak,” kata Sulastri.

Ia menambahkan karena penolakan itu, akhirnya korban dipukuli oleh tiga teman yang membujuknya bermain futsal. Korban dipukuli, ditendang dan dilempar menggunakan batu.

Akibatnya, MS yang menjalani perawatan medis di IGD RSUD Tangsel itu mengalami luka cukup serius. Pelajar berusia 14 tahun ini mengalami luka sobek di bagian kepala serta luka lebam di bagian wajah dan mata.

“Kadang masih keluar darah dari mulutnya. Kalau waktu hari kejadian, baju sekolahnya penuh darah,” paparnya.

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com berjudul Tolak Ajakan Main Futsal, Siswa SMP di Tangsel Dipukuli Temannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here