Mengagumkan, Tangerang Selatan Sabet Juara Satu Lomba Cerdas Cermat Koperasi dan Karya Tulis Ilmiah

0
955
Kota Tangsel Juara satu Lomba Cerdas Cermat Koperasi dan Karya Tulis Ilmiah mengenai Perkoperasian yang diwakili oleh sekolah MAN Insan Cedikia/@istimewa

RADARTANGSEL.COM, TANGERANG – Gelaran puncak Peringatan Hari Koperasi Daerah ke-70 Provinsi Banten telah usai di laksanakan. Acara yang di laksanakan di Pusat Pemerintah Kota Tangerang itu mengusung tema  “Menguatkan Peran Negara, Menghadirkan Koperasi sebagai Pelaku Ekonomi Rakyat”.

Acara Puncak Harkopda Ke 70 Tingkat Provinsi Banten ini dilaksanakan bertepatan dengan Gerak Jalan Perjuangan yang diikuti oleh ribuan masyarakat Kota Tangerang, dimana para peserta Gerak Jalan Perjuangan menggunakan kostum ala pejuang tahun 1945.

Gerak Jalan Perjuangan yang diikuti oleh ribuan masyarakat Kota Tangerang/@istimewa

Pada saat acara penyerahan hadiah kepada pemenang lomba dalam Harkopda Ke 70 Tingkat Provinsi Banten, Kota Tangsel berhasil memenangkan Lomba Cerdas Cermat Koperasi dan Karya Tulis Ilmiah mengenai Perkoperasian.

Diketahui, Kota Tangsel yang diwakili oleh sekolah MAN Insan Cedikia berhasil mengalahkan perserta dari Kota Tangerang dan Kabupaten Serang dengan rincian Skor Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 3200 point Juara I, Kota Tangerang 755 poin Juara II dan Kabupaten Serang 470 point Juara III.

Penyerahan piala dan hadiah dilakukan oleh Sekda. Bidang Ekonomi Provinsi Banten didampingi Wakil Walikota Tangerang, Sjachrudin, Dekopinwil Provinsi Banten dan perwakilan Kementerian Koperasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here