Usai di Beri Makan, Ponakan Rampok Gelang Emas Bibinya

0
236
ilustrasi (@istimewa)

RADARTANGSEL.COM, PONDOKAREN – Kejadian mengenaskan di alami oleh wanita bernama Setyaningsih Budi Rahayu (55). Wanita paruh baya itu tiba-tiba saja di serang oleh keponkannya sendiri, Aldi. Wanita yang tidak lain bibi dari Aldi tersebut diseret, dipukul dan dirampok di kediamannya sendiri yang terletak di Villa Japos, Pondok Aren, Kota Tangsel, Selasa (29/8/2017) kemarin.

“Padahal sebelumnya, terduga sempat diberikan makan oleh bibinya,” Terang Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto, Rabu (30/08/2017).

Peristiwa itu berawal saat Aldi yang datang berkunjung dengan maksud bersilaturahmi, namun secara tiba-tiba  malah menyerang sadis bibinya itu. Setelah di telusuri, Alasan awal penyerangan karena makanan yang diberikan kepada Aldi tidak enak.

“Karena tidak enak makanan yang disuguhkan, terduga mengambil gelas dan memukul korban. Bibinya itu lalu diseret ke kamar mandi, korban melawan dan terduga meminta barang berharaga milik korban,” lanjutnya.

Setelah berhasil membawa gelang emas di tangan Setyaningtias dan sebuah ponsel, Aldi lantas saja melarikan diri.
“Terduga pelaku masih kami buru,” kata Fadli.

Akibat peristiwa itu, korban  mengalami luka parah di bagian kepala dan bahkan masih dalam perawatan di RS Sari Asih Ciledug.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here