Bentrokan Antar Organisasi Masyarakat Akibatkan Satu Orang Jadi Korban

0
301
ilustrasi @istimewa

RADARTANGSEL.COM, SETU – Bentrokan kembali terjadi anatara dua organisasi masyarakat (ormas) di wilayah Tangerang Selatan.  Bentrokan yang melibatkan ormas Forkabi dengan BPPKB itu persisnya terjadi di Jalan Bakti Jaya Pocis, Babakan, Kecamatan Setu Tangsel Jumat, 28 April 2017 yang lalu.

Bentrokan bermula saat dua orang anggota BPPKB, Ari dan Sarmat  yang sedang bersantai didatangi Didi anggota Forkabi yang datang membawa senjata tajam untuk menyerang Ari.

salah satu warga terkena dampak bentrokan/@istimewa

Namun Ari berhasil menyelamatkan diri dan memanggil puluhan rekannya  untuk datang membantu.

Bentrokan sempat berhasil dilerai saat perwakilan Binamas dan aparat Kelurahan turun langsung memediasi kedua belah pihak.

Ketika kedua massa membubarkan diri, terjadi pembacokan terhadap  Rudi Haryanto alias Kodir salah seorang anggota Forkabi di Jalan Raya Puspitek Desa Kelapa Dua, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. Korban diduga dibacok oleh seseorang.

Situasi sempat mencekam karena puluhan anggota Forkabi yang marah melakukan sweeping terhadap semua kendaraan yang melintas. Hal itu dilakukan untuk mencari kubu lawan.

Hingga berita ini diturunkan masih terjadi musyawarah bersama antara Kapolsek Cisauk beserta jajarannya, Lurah Bakti Jaya dan Perwakilan Ormas kedua belah pihak.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here