Blogger Berhijab Ini, Akui Agelez Bihaku Premium Nano Collagen Sebagai Suplemen Kecantikan Terbaik

2
214

Agelez bihaku

Gayaloh.com, Jakarta – Tua sebelum waktunya alias penuaan dini menjadi kekhawatiran banyak orang. Tak bisa dipungkiri hal itu tentu banyak dialami oleh semua orang, khususnya kaum hawa. Dimana hal itu pun membuat banyak orang gelisah dan kurangnya rasa percaya diri terhadap seseorang ketika usia beranjak 30 tahun ke atas.

Dengan demikian,  bahwa penyebab penuaan dini disebabkan oleh hal-hal yang seringkali terjadi dalam kehidupan Anda sehari-hari. Seperti di jelaskan dr. Kardiana Dewi SpKK, masalah penuaan dini sudah mulai sulit dihindari di era saat ini. Berbagai faktor penyebab utama terjadinya penuaan dini diantaranya adalah faktor stres.

“Stres itu sangat cepat menimbulkan penuaan dini, karena terjadi perubahan hormon dalam tubuh yang membuat pori-pori kulit terbuka dan melebar serta kulit mudah kering,” jelas dr. Kardiana di sela acara peluncuran produk suplemen anti aging, Premiun Nano Collagen 13.500mg dari brands Agelez Bihaku bertajuk ‘Discover The Most Beauty in You’ di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Ia menambahkan, karena stress dapat membuat regenerasi kulit yang idealnya terjadi setiap 28 hari sekali menjadi tidak meregenerasi sehingga kulit menjadi kusam.

Faktor penyebab kedua adalah paparan sinar matahari. Sinar UV terbagi menjadi tiga, yaitu sinar UV A yang membuat kulit menjadi tua ( aging) , sinar UV B yang membuat kulit menjadi terbakar (burning) , lalu sinar UV C (dari ozon bumi berlubang).

Dari ketiga jenis sinar UV ini, sinar UV A dan B lah yang biasanya menjadi penyebab utama terjadinya penuaan dini pada kulit.

Penyebab terakhir adalah radikal bebas. Seharusnya, lanjut dr Kardiana, ion itu harusnya berpasangan, namun zat radikal bebas ini tidak memiliki pasangan sehingga kerjanya merusak ion lainnya yang sehat.

“Radikal bebas ini datang dari dalam tubuh yang disebabkan oleh adanya sel-sel dalam tubuh yang kondisinya sudah tidak sehat akibat paparan dari luar,” ungkapnya.

Jika tidak ingin mengalami penuaan dini, sebaiknya mulailah hindari faktor penyebab utama tersebut. Selain itu, dr. Kardiana menyarankan untuk memperbaiki asupan nutrisi dari makanan dengan makan buah dan sayur dalam kadar yang cukup.

baca juga : Cantik Alami Dengan Agelez Bihaku, Melalui Premium Nano Collagen

Sementara itu, ditemui ditempat yang sama. Salah seorang blogger wanita yang akrab disapa Lulu mengatakan dua pekan sejak dirinya mengkonsumsi produk suplemen anti aging premium nano collagen dari brands Agelez Bihaku mengatakan kulit wajah semakin terasa segar telah dirasakan langsung manfaatnya usai mengkomsumsi produk tersebut.

“Aku sebenarnya, memiliki alergi obat. Tapi setelah dua pekan mencoba premium nano collagen dalam bentuk minuman ini, kekhawatiran akan alergi obat itu tidak berpengaruh. Karena produk ini aman ketika aku mengkonsumsinya, ” kata perempuan kelahiran Jakarta 27 November 1983 ini mengatakan.

“Udah gitu, selama dua pekan mengkonsumsi produk ini, aku merasakan khasiatnya dan wajahku menjadi lebih terasa segar. Selain itu, kulit menjadi kencang dan semakin membuatku percaya diri karena memang aman untuk di konsumsi, ” ujar perempuan pemilik nama lengkap Lulu Eshabu.

 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here