Perankan Karkter Ahok di Film Anak Hoki, Kenny : Ini Pengalaman dan Tantangan Baru

0
122
Kenny Austin, perankan ahok di film anak hoki/foto : selebrita.net

RADARTANGSEL.COM, Jakarta – Apa jadinya jika seorang sosok atau tokoh yang kontroversial yang paling dibenci  sekaligus dicintai oleh warga Jakarta di angkat kisahnya ke layar lebar?. Ya, Bisa jadi kisah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini menjadi sesuatu yang sangat di tunggu tunggu atau bahkan tak di lihat sama sekali.

Terlepas dari kontroversi tersebut, film yang diberi judul Anak Hoki ini justru sama sekali tidak menampilkan sepak terjang Ahok saat menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Maia Estianti ikut terlibat dalam film anak hoki/foto : selebrita.net

Film yang di garap oleh sutradara Ginanti Rona ini  akan lebih memfokuskan pada saat Ahok masih berusia remaja, sebelum Ia kemudian dikenal sebagai tokoh paling berpengaruh dalam situasi perpolitikan nasional.

Sosok ahok akan dilakoni oleh aktor muda berwajah oriental pendatang baru Kenny Austin yang sebelumnya muncul di film Mata Dewa dan Reuni Z.

“Aku dapetin peran ini lewat proses casting. Waktu akhirnya keterima, kaget dan senang karena ini tantangan baru di film, pengalaman pertama memerankan tokoh penting yang orangnya masih hidup,” kata Kenny dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Bersama Kenny, film Anak Hoki juga turut diramaikan oleh penampilan Maia Estianty, Tamara Geraldine, Lolox, Christ Laurent, Tina Toon, Fero Walandouw, Edric Tjandra, serta adik kandung dari Ahok, Harry Tjahaja Purnama yang juga menjadi produser filmnya.

Perilisan filmnya sekaligus dijadikan sebagai kado untuk menyambut kebebasan Ahok setelah ditahan selama 2 tahun atas kasus penistaan Agama sejak 2016 silam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here