Konser Tribute to Nusantara: Apresiasi to Koes Plus Siap Di Gelar Hari Ini

0
114
Sejumlah musisi luar negri dan dalam negri mengadakan sesi latihan untuk konser tribute to koesplus/foto : selebrita.net

RADARTANGSEL.COM, JAKARTA – Hari ini Jum’at (13/4/2018), konser bertajuk ‘Konser Tribute to Nusantara: Apresiasi to Koes Plus’ siap di gelar di mall Bellagio jam 19.00 wib. Segala persiapan terus di lakukan oleh pihak penyelenggara, Nada Musik Abadi.

Sejumlah musisi dan penyanyi seperti H&H, Damon Koeswoyo, David Koeswoyo dan RicoMurry (KoesPlus Junior), Sruti Respati serta anturias Children ensemble. Juga hadirnya  bintang tamu dari luar negeri, seperti Cece Paniston, Timothy Alan Gant serta Noemi Arnoczky dan pemain saxiphone handal, Daniel Lerman diyakini akan membuat konser penghormatan tersebut semakin semarak.

“Konser ini berbeda sekali dibandingkan konser lainnya karena saya bisa menjadi bagian dari konser musisi legendaris di Indonesia,” kata Cece di Jakarta, Kamis (12/4/2018).

cece peniston saat melakukan sesi jamming persiapan konser tribute to koesplus/ foto : selebrita.net

Cece mengatakan,  dirinya akan  membawakan lagu koes plus “Why do you love me” yang pernah hits di jamanya. “Tentu saya sangat antusias untuk membawakannya,” katanya.

Penyanyi lainnya, Sruti mengaku senang bisa bertemu  dan konser bareng bersama sahabat-sahabat  dan penyanyi top dunia. “Aku pernah kolaborasi dengan koes plus di sebuah konser. Jadi ini yang kedua aku bawakan lagu-lgunya,” katanya.

Sruti sebagai penyanyi keroncong mengaku tertemu Koes Plus karena dipertemukan oleh Bens Leo.

Konser yang akan diisi dengan lantunan lagu lagu KoesPlus yangbertemakan tentang kejayaan negeri Indonesia yang dirangkum dalam album Nusantara 1 sampai 12.

Henri Kurniadi, penggagas acara konser dari Nada Musik Abadi, latihan para artis yang akan mengisi acara tersebut telah mencapai 90 persen, dirinya mengaku senang karena para artis tamu dari luar negeri, cepat sekali beradaptasi dan menguasai lagu lagu yang akan mereka bawakan.

“Uniknya di panggng konser nantipun akan disuguhkan selipan lagu bernuansa etnik tradisional yang akan dibawakan oleh Sruti Respati”, ujat Henry Kurniadi yang juga ikut terlibat sebagai pemain gitar pengiring.

Sementara itu, mengenai harga tiket, pihak penyelenggara menyediakan beberapa kelas dengan harga berbeda, seperti Platinum Rp 900.000, VVIP Rp 650.000, VIP Rp 475.000, dan Festival Rp 250.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here