Konser Atribute To Nusantara, Apresiasi Terhadap Koes Pluss Siap Di Gelar 13 April 2018

0
114
Konser Atribute to Nusantara : Apresiasi tribute to koesploes salah satu bentuk apresiasi terhadap musisi bangsa/foto:ist

RADARTANGSEL.COM, JAKARTA – Konser Tribute To Nusantara : Apresiasi Atribute to Koes Ploes akan segera di gelar pada 13 April 2018 mendatang di Bellagio Ballroom, Mega Kuningan Jakarta.

Seperti yang di ketahui, Koes Bersaudara/Koe Plus tidak saja menjadi band legendaris Indonesia. Lebih dari itu, karya-karya Koes Plus dikenal hingga kini yang sangat kuat akan nilai-nilai cinta terhadap Tanah Air.

Sebagai penyelenggara, Nada Musik Abadi akan menampilkan sesuatu yang  menarik. konser ini akan menghadirkan sejumlah musisi internasional. Mereka di antaranya Cece Paniston (Amerika Serikat), Tim Gant, dan Noemi Arnoczky (Hungaria). Juga seorang pemain saxophone andal, Daniel Lerman.

Sementara dari Tanah Air akan menghadirkan musikus yang juga putera para personel Koes Plus seperti Damon Koeswojo, David Koeswojo, dan Rico Murry yang tergabung dalam Koes Plus Junior. Selain itu juga ada Sruti Respati, Henry Kurniadi, Hendri Lamiri, dan Asturias Children Ensemble.

Untuk harga tiket sendiri dibagi dalam empat kelas, yakni Platinum (Rp900.000), VVIP (Rp650.000), VIP (Rp475.000) dan Festival (Rp250.000).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here