Memilih Jalur Dangdut, Caca Puspita Siap Bersaing di Single Cinta Terlarang

0
195
Caca puspita/ist

RADARTANGSEL.COM, DANGDUT  – Memberanikan diri terjun ke dunia musik, Caca Puspita memilih jalur dangdut sebagai langkah baru di tahun 2018 ini. Meski terhitung masih sangat baru, Gadis kelahiran Batam 28 july 1992 tersebut telah siap mengahadapi persaingan dunia tarik suara.

Hal tersebut tentunya di lihat dari pemilihan single perdananya yang berjudul ‘Cinta Terlarang’ hasil buah karya Taupiqe Karisma. Meskipun lagu tersebut telah banyak di bawakan oleh penyanyi dangdut asal Jawa Timur, Caca tetap yakin bisa membawa single tersebut lebih baik.

Caca mengaku sangat yakin dengan single Cinta Terlarang ini/ist

“Awalnya aku kan ragu mau bawain lagu Cinta Terlarang itu, tapi karena pihak management aku meyakinkan, aku jadi semangat dan tambah PD lah,” ujar gadis kelahiran pulau Batam, 28 july 1992 tersebut.

Tak hanya itu, di debut single yang pertamanya ini, Caca sangat berharap bisa menjadi batu loncatan yang besar untuk karir barunya tersebut. “ Ya aku berharap bisa menjadi terkenal seperti pedangdut idolaku, Ayu Ting Ting,”  ucapnya jujur.

Harapan lain tentunya, single perdana yang akan segera di luncurkannya tersebut dapat di terima oleh kalangan masyarakat penikmat dan pecinta music dangdut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here