Tak Hanya Kopi, Hitam Putih Coffee Tonjolkan Makanan Khas Indonesia

0
982
menu @hitamputihcoffee

RADARTANGSEL.COM, SERPONG – Menjamurnya warung kopi di Indonesia membuat pengusaha Amrizal mencoba untuk mencari peruntungan di bidang kuliner tersebut. Berawal dari sebuah konsep coffe shop yang di beri nama Hitam Putih, pengusaha muda tersebut berharap bisa memberikan sesuatu yang berbeda di kawasan yang penuh dengan jajanan tersebut.

menu @hitamputihcoffee

“Konsep awalnya pak amrizal itu adalah coffee shop namanya Hitam Putih coffee yang hanya Fokus menjual kopi,” ujar isna selaku tim manajemen saat di temui di Hitam Putih Coffee, Serpong, Bsd, kamis (11/8/2017)

Namun, di awal perjalanannya, pak Amrizal mengambil langkah untuk penambahan menu. Tak hanya sekedar  menjual kopi, Coffee shop yang masih terbilang hitungan hari tersebut menyediakan berbagai macam menu makanan khas daerah.

kawan-kawan relasi hadir saat pembukaan coffee shop hitam putih, senin 31 juli 2017/@radartangsel.com

“ Melihat kondisi lingkungan, dan banyaknya relasi dari kita mereka lebih membutuhkan makanan dan minuman juss. Tanpa menghilangkan menu kopi dan kita sedang menggandeng sesame kopi namanya kopi ranger,” ungkap isna.

Meski demikian, coffee shop yang buka pada 31 juli 2017 yang terletak di kawasan jajan serpong bsd itu tetap menyediakan menu kopi dan menu appetizer, dan bahkan akan menggandeng ranger kopi khusus untuk menu kopi. Sedangkan untuk menu makanan berat telah di siapkan seperti coto makasar, coto banjar, mie aceh, ayam tuprek, pecel ayam.

kawan-kawan relasi hadir saat pembukaan coffee shop hitam putih, senin 31 juli 2017/@radartangsel.com

Buat para pecinta kuliner di manapun berada, silahkan mampir untuk meraskaan sensasional menu-menu yang ada di Hitam Putih Coffee.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here