Titisan Setan Siap Gentayangan Ke Negri Sebrang

0
176
Rajesh Punjabi Executive Produser film Titisan Setan saat premier bersama pemain titisan setan di XXI metropole/ foto : istimewa

RADARTANGSEL.COM, JAKARTA – Pangsa pasar industri perfilman Indonesia sepertinya makin melebar. Salah satu factor yang mendukung perfilman Indonesia adalah dengan banyaknya permintaan pemutaran film-film tersebut di beberapa Negara tetangga.. Termasuk film bergenre horror yang kini diminati penonton dari negeri Jiran.

“Film bergenre horor ini sebagai penanda kebangkitan di Indonesia bahwa film genre ini banyak di minati penonton. Yang jelas, film ini berbeda dari yang lain karena memberikan banyak muatan positif dan film ini memiliki isi sehingga hal yang baik bisa diambil oleh penonton nantinya, ” kata Rajesh Punjabi Executive Produser film Titisan Setan saat ditemui di XXI Metropole kawasan Cikini Jakarta Senin (5/3/2018) malam.

Dijelaskan, Rajesh Punjabi saat ini bersama tim nya di Intercept filmcraft sedang berupaya mempromosikan film horor terbaru ini ke Negeri Jiran dan bahkan ke negara Asia Tenggara lainnya. Ia mengatakan bahwa film ini sebenarnya juga dinanti oleh masyarakat negeri Jiran yang memang menginkan adanya film bergenre horor seperti ini.

“Kami akan berusaha mengedarkan film ini mungkin ke negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Saat ini kami terus mengusahakan itu, ” ujarnya.

“Sementara untuk strategi promosi lainnya yang kami lakukan. Disini kami terus membuka kesempatan dengan beberapa pihak menyuguhkannya melalui konten digital seperti Viu, jadi jangankan di jual di handphone, karena kami ingin menjual film ini ke Malaysia dan Singapura. Targetnya sebanyak-banyaknya penonton bisa menikmati film terbaru dari Intercept FilmCraft. Apalagi film ini ceritanya bagus dan ceritanya dibuat bukan sembarangan, ” tuntas Rajesh Punjabi.

Intercept filmcraft siap merilis film bergenre horor terbarunya berjudul Titisan Setan pada 8 Maret 2018. Film ini menjadi salah satu penanda kebangkitan film horor Indonesia mulai diminati para penikmat dan pecinta film.

Ini menjadi film pertama yang diproduseri Rajesh Punjabi. Proyek ini sendiri bakal dipegang oleh Agusti Tanjung sebagai sutradaranya, dengan menggandeng Baim Wong, Wendy Wilson, dan Diah Permatasari sebagai bintang utamanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here