Banting Setir, Rita Priatna Siap Bertarung Di DaPil Sukabumi

0
152

RADARTANGSEL.COM, JAKARTA – Demam calon legislatip 2019 sepertinya akan menjadi ajang yang bergairah bagi beberapa aktris di tanah air. Mulai dari Penyanyi sekaligus pemain sinetron Rere Regina dari dapil Dprd kota cirebon, Penyanyi Agustina H atau yang lebih di kenal dengan Tina Toon serta artis Angel Karamoy pun ikut mengambil bagian tersebut.

Tak mau kalah , salah satu entrepreneur wanita yang bernama Rita Priatna asal kota Tasikmalaya yang pernah menjalankan usaha production House bersama Raffi Ahmad di Baromter Lite itu ikut meyemarakan kancah pemilihan calon legislatif.

Bersama Raffi Ahmad, Rita sempat membuka PH Barometer Lite/foto. dok pri

Bersama Raffi, Rita Sempat membuat beberapa produksi melalui Barometer Lite antara lain FTV Mengejar Cinta Olga, Idolaku Gonzales dan FTV Komeng dan Putra Petir. Kemudian mencoba memproduseri layar lebar move on tayang di XXI ( 181 Pictures) , serta membuat sebuah konser Mahakarya 3 Composer (afgan, sammy simorangkir, marcel, 3 composer).

Kali ini, Rita Irawati Priatna mecoba peruntungan barunya di kancah politik melalui jalur politik dengan maju menjadi calon legislatif dari Partai Berkarya.

Wanita yang memiliki nama lengkap Rita Irawati Priatna ini memilih Daerah pemilihan Jawa Barat 4 yang melingkupi Kabupaten dan Kota Sukabumi dengan nomr urut 1. Sukabumi yang akan menjadi ladang pertempuran Rita menuju Senayan. Sukabumi, daerah selatan dari Jakarta itu, menjadi bumi yang harus dipijak seorang Rita Irawati Priatna untuk memperjuangkan mimpinya, mengabdi pada Indonesia.

Bersama Tim Berkarya, Rita Mendapat dukungan penuh/foto : dok.pri

Untuk memperjuangkan mimpinya, perjuangan Rita memang tidak mudah. Dia harus melewati jalan terjal, berliku, dan buntu bak labirin. Tetapi, Rita tak mau disebut perempuan biasa. Meskipun dunia politik merupakan rimba baru baginya, dia pantang menyerah untuk tetap berpetualang.

” Saya hadir untuk membangun Sukabumi, mewakafkan segala kemampuan yang saya miliki untuk berjuang bersama – sama masyarakat,” ujar Rita yang juga merupakan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Berkarya.

Dalam pertarungan perdananya di kancah politik ini, Rita ingin memfokuska pada aspek aspek yang membangun ekonomi kerakyatan dan membrantas korupsi.

” saya ingin meningkatkan swasembada pangan, meningkatkan ekonomi kerakyatan, pembangunan transportasi sukabumi dan yang pasti saya ingin menngabdi untuk negara memberantas ketidakadilan dgn kejujuran tdk ada korupsi,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here